MEYLA BALI

SELAMAT DATANG DI MEYLA BALI TOUR SERVICE ANDA PUAS KAMI-PUN SENANG

Rute Wisata di Bali Selatan


Ini adalah rute Wisata di Bali selatan.
apabila anda start dari Kuta area maka akan membutuhkan sekitar 30 menit lewat jl. IGusti Ngurah Rai atau 15 menit melalui Tol Bali Mandara
 akan sampai di Nusa Dua, di daerah ini ada Obyek Wisata Bahari di Tanjung Benoa. Di sini ada berbagai aktifitas olahraga air yg selalu ramai dikunjungi Wisatawan. Jika anda ingin melihat binatang langka, bisa juga melalui tempat ini menggunakan perahu untuk sampai di Pulau Penyu.



setelah puas melakukan aktifitas di Tanjung Benoa anda bisa mengunjungi Pantai Pendawa. Disini anda akan disambut tebing yg indah dan terdapat patung keluarga Pendawa di sisi tebing. Di pantai ini anda bisa berenang atau bermain kano bersama keluarga.



Setelah dari Pendawa anda bisa melanjutkan perjalanan menuju GWK. Disini terdapat patung Dewa Wisnu yg kalau sudah jadi akan menjadi patung tertinggi di Dunia. Anda bisa mengabadikan momen disini dengan berfoto dengan latar patung dan tebing yg cantik. Dari sini anda juga bisa melihat setengah dari Pulau Bali.



anda bisa melanjutkan perjalanan ke Pantai Dreamland. Pantai ini berpasir putih dan bersih. Disini anda akan menyaksikan para wisatawan berselancar, karena ombaknya sangat bagus  buat peselancar pemula. Diaini anda juga bisa berenang, namun harus tetap hati-hati.



sekarang anda bisa melanjutkan perjalanan ke Pantai Padang-padang. Anda harus menuruni anak tangga agar bisa sampai di bibir pantai. Pantai ini sangat indah  dan sering digunakan sebagai lomba Surfing bertaraf Internasional.



selanjutnya anda bisa mengunjungi Obyek Wisata Pura Uluwatu. Di Pura ini anda akan di sambut kawanan kera ber ekor panjang, namun anda jangan kuatir kera disini cukup jinak. Anda dilarang memberi makanan ke kera-kera disini. Pada pukul enam sore disini anda bisa menyaksikan Kecak Dance sambil melihat Sunset yg sangat indah. Tarian ini akan berlangsung selama satu jam.



setelah Kecak Dance selesai tentu anda sudah merasa lapar. Nah anda bisa langsung ke daerah Jimbaran Bay. Disini terdapat Cafe/ restauran yg menunya Seafood. Anda akan menikmati menu Seafood di pinggir Pantai Jimbaran.



untuk mengunjungi Rute Wisata tersebut kami bisa mengantar anda dengan biaya yg hemat. sopir kami akan mengantar anda dwngan senang hati. Anda hisa menghubungi kami di :

Phone : +623619040913
HP/Whatsapp/Line : +6285792179191
BB pin : 2981b86a
Email/YM : meylatour@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar