MEYLA BALI

SELAMAT DATANG DI MEYLA BALI TOUR SERVICE ANDA PUAS KAMI-PUN SENANG

Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl adalah salah satu pantai yang berada di pulau bali, letaknya di bagian selatan pulau bali. Bagian selatan bali adalah wilaya perbukitan, jadi pantai green bowl berada di bagian bawa bukit dengan ombak yang cukup bagus. Pantai ini memiliki beberapa sebutan, seperti Pantai Bali Cliff, dan Hidden Beach. Disebut Green Bowl atau mangkuk hijau karena setiap air laut surut maka akan membentuk mangkuk dari karang-karang yang berwarna hijau saat Anda lihat dari atas bukit. Sebutan bali cliff berasdal dari sebuah nama hotel “bali clift”, hotel ini berada di atas tebing pantai. Kemudian dinamakan hidden beach karena pantai ini tersembuyi di balik tebing dan semanjung bukit dengan pemandangan yang tidak kalah dengan pantai lainnya di Bali, pantai ini memilih pasir putih yang bersih dengan air laut yang jernih kehijauan.Pantai ini menawarkan pemandangan yang berbada dari yang lainnya, suasananya terbilang cukup semi dan natural.
Pengunjung harus menuruni ratusan anak tangga yang curam untuk mencapai bibir pantai. Ombak yang besar daya tarik yang menarik wisatawan untuk berselancar, elain ombak yang bagus untuk surfing, pantai ini juga cocok untuk sekedar bersantai atau berenang. Meskipun waktu terbaik untuk berenang adalah ketika air laut pantai ini sedang surut. Hal unik lainnya yang bisa anda temukan adalah goa kecil yang berisi ratusan kelelawar. Pada siang hari, kelelawar tersebut tidur menggantung di bagian atap gua. Malam harinya, terbang keluar gua untuk mencari makan. Seakan sudah terbiasa dengan kehadiran para pengunjung, mereka tetap tidur nyaman di dalam gua.
Ada beberapa tips untuk anda jika ingin berkunjung ke pantai ini :
1. Berhati-hati ketika menuruni anak tangga, karena tebing cukup curap, ada beberapa bagian palang pelindung yang terlepas, sehingga jaga anggota keluarga anda ketika menuruni anak tangga.
2. Bawalah bekal makanan secukupnya, karena tenaga akan sangat terkuras ketika anda akan menuruni anak tangga. Sedikit sekali penjual makanan di bibir pantai. kecuali di atas tebing tempat parkir. Jagalah kelestarian alam ini dengan tidak membuang sampah di pantainya, Anda dapat menyimpannya untuk nanti dibuang saat tiba di atas.
3. Goa yang dihuni kelelawar memiliki bau yang sangat menusuk hidung, tidak sedap. Sebaiknya anda membawa penutup hidung, atau menahan nafas ketika akan memasuki goa.
Bali Cliff - Green Bowl - Hidden Beach Bali
Bali Cliff – Green Bowl – Hidden Beach Bali
Pantai Green Bowl nan indah-88290
Pantai Green Bowl nan indah-88290
green bowl surfing south bali-004899902
green bowl surfing south bali-004899902
Wonderful Indonesia - Pantai Green Bowl-488190
Wonderful Indonesia – Pantai Green Bowl-488190

1 komentar: