MEYLA BALI

SELAMAT DATANG DI MEYLA BALI TOUR SERVICE ANDA PUAS KAMI-PUN SENANG

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran - Salah satu daerah tujuan wisata favorit di Bali adalah pantai Jimbaran yang merupakan wilayah Kabupaten Badung. Lokasinya sekitar 30 menit dari kota Denpasar dan 10 menit dari bandara Ngurah Rai melalui jalan By Pass Ngurah Rai ke arah selatan jika tidak terjadi kemacetan. Lokasinya juga searah dengan wisata air Tanjung Benoa dan kawasan hotel- hotel berbintang di Nusa Dua. pantai jimbaran
Pantai Jimbaran letaknya juga berdekatan dengan pantai Kedonganan yang sebagian masyarakatnya mata pencaharian sebagai nelayan. Berbagai jenis ikan segar hasil tangkapan para nelayan di jual di kedua pantai ini. Latar belakang sebagai desa pusat pelelangan ikan di wilayah Kabupaten Badung, memberi inspirasi warganya untuk membangun restoran di tepi pantai.

Seafood Cafe Di Pantai Jimbaran

Restoran- restoran di tepi pantai Jimbaran menawarkan hidangan laut dengan bermacam- macam olahan. Misalnya ikan bakar, cumi -cumi, lobster,dan udang. Hasil laut yang disajikan dilengkapi dengan nasi, sayur plecing, sambal, lengkap dengan es kelapa muda. Para pengunjung bebas menentukan seberapa banyak ikan yang diinginkan.
Biasanya sebelum diolah dihitung per gram dari masing – masing jenis yang diinginkan. Harganya pun bervariasi tergantung dari menu yang dipilih. Wisata air juga ditawarkan di pantai ini. Seperti paraseling, selancar dan naik perahu. Ada juga pedagang barang – barang kerajinan, warung – warung makanan kecil, dan tukang pijat di tepi pantai.
Di sore hari menjelang malam, kawasan ini ramai dikunjungi wisatawan. Areal parkir restoran cukup luas dan dikelola oleh penduduk setempat. Sambil menyantap hidangan laut yang lezat para pengunjung dapat melihat matahari terbenam, dan desiran lembut ombak di pantai dengan pasir putihnya. Pantai Jimbaran juga dijadikan sebagai salah satu lokasi pre wedding photo oleh wisatawan yang berkunjung di Bali.
Di sepanjang jalan menuju pantai Jimbaran banyak dibangun hotel, spa dan villa. Seperti hotel Intercontinental, dan Four Seasons. Dengan pemandangan pantainya yang indah, hotel – hotel tersebut sering menggelar berbagai acara di tepi pantai. Di tepi pantai dari kejauhan juga nampak bandara Ngurah Rai yang merupakan satu satunya bandara berstandar international di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar