MEYLA BALI

SELAMAT DATANG DI MEYLA BALI TOUR SERVICE ANDA PUAS KAMI-PUN SENANG

Syarat dan Ketentuan Sewa

 
 
Syarat dan ketentuan sewa mobil di  Meyla Bali :
  1. Sewa mobil dengan supir dihitung selama 10 jam per hari dan over time atau kelebihan waktu akan dikenakan biaya per jam, sesuai yang tertera di harga sewa mobil pada website kami ini. Rata-rata overtime per jam sebesar 10% dari harga sewa
  2. Charter mobil yang tertera di website ini tidak termasuk perjalanan ke wilayah Jembrana, Karangasem, dan Buleleng. Akan dikenakan biaya tambahan untuk bensin/solar sebesar Rp 75ribu (diluar biaya akomodasi jika menginap)
  3. Booking atau pemesanan dapat dilakukan via telephone, handphone, email, dan atau mengisi form booking kami, silahkan mengisi form dengan lengkap
  4. Pembayaran sewa mobil dapat dilakukan dengan transfer uang muka terlebih dahulu dan atau sisanya setelah mobil digunakan bisa dititip lewat sopir pada saat itu.
  5. Semua pembayaran (via trasfer atau cash) agar dikonfirmasi kembali lewat kontak kami dan bukti pembayaran kami kirimkan segera.
  6. Apabila terjadi pembatalan booking lebih dari 24 jam dikenakan cancellation fee 50% dari harga sewa. Sedangkan pembatalan booking kurang dari 24 jam akan dikenakan 100%.
  7. Demi kenyamanan bersama, setiap pemesanan sewa mobil, perpanjangan masa sewa dan kelebihan waktu agar dikonfirmasi juga ke admin kami via sms, email /tlp.
  8. Ketentuan yang belum tertera akan diatur kemudian.
Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan kami.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar