MEYLA BALI

SELAMAT DATANG DI MEYLA BALI TOUR SERVICE ANDA PUAS KAMI-PUN SENANG

Kerajinan Perak Celuk

Wisata Bali-
Celuk Sukawati

Celuk adalah sebuah desa objek wisata kerajinan emas perak. Sebagai desa wisata, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman yang sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi.

Di Celuk bisa membeli langsung perhiasan-perhiasan di etalase yang dipajang langsung di workshop para seniman. Objek wisata Celuk terletak di wilayah Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali. Di tempuh dengan jarak 15 km Timur Laut Denpasar.

Hampir semua penduduk celuk merupakan pengrajin emas dan perak, terampil dan seni dalam mengembangkan kreasi desain dan variasi terkait dengan kerajinan emas dan perak dimana hasil produksinya telah memasuki pasar lokal, nasional dan international. Beragam jenis kreasi dan variasi perhiasan, baik sebagai cendramata maupun komoditi ekspor diproduksi di desa ini seperti cincin, gelang, kalung, anting-anting, giwang, bross dan berbagai jenis perhiasan lainnya. Karena Celuk sudah terkenal dengan kerajinan peraknya, banyak dikunjungi wisatwan domestik maupun asing.

Jika anda ingin mengunjungi Wisata ini dan yg lainnya bisa menghubungi Meyla Bali transport di :

Phone : +623619040913
HP/WA/Line : +6285792179191
BB pin:2981b86a
Email/YM : meylatour@yahoo.com

6 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb.. bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang perhotelan dan mencapai kesuksesan possiblen yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 575 juta dan di bank totalnya 600 juta , saya sudah stress dan hampir bunuh diri,,anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sementara kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya. dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan MBAH SUGIH hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, ` saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www. Pesugihanuanggaibmujarab.com .semua petunjuk MBAH SUGIH saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim, bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH SUGIH silahkan hubungi MBAH di 0853 2118 5474 insya allah beliau akan membantu. alhamdulilah demi allah dan anak saya, akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih MBAH SUGIH saya tidak akan melupakan jasa aki. jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah, saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www. pesugihanuanggaibmujarab .com

    BalasHapus
  2. wah keren gan artikelnya, bermanfaat sekali

    salam dari rental mobil

    BalasHapus