MEYLA BALI

SELAMAT DATANG DI MEYLA BALI TOUR SERVICE ANDA PUAS KAMI-PUN SENANG

Kintamani

 
WISATA BALI

Kintamani

Kintamani memiliki udara pegunungan yang sejuk, panorama Gunung dan Danau Batur yang indah. Di Kintamani ada sebuah desa yang terletak di dekat Gunung Batur yaitu Desa Penelokan. Dari Desa Penelokan inilah tempat yang paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan danaunya.

Gunung Batur adalah gunung berapi yang masih aktif, letusannya yang terakhir terjadi pada tahun 1917, dimana letusan tersebut menghancurkan ratusan rumah penduduk Desa Batur Tua yang berada di sekitar gunung. Penduduk yang masih tersisa mengungsi ke Desa Batur. Pura Ulun Danu yang dahulu berada di lembah gunung Batur, juga dipindahkan ke Desa Batur yang sekarang.

Kintamani adalah daerah pegunungan yang terletak di tengah pegunungan dan dataran tinggi pulau Bali. Suhu udara di daerah Kintamani, Bangli ini dingin bahkan sangat dingin di malam hari. Pada musim hujan jalan raya biasanya terhalang oleh kabut, walaupun bukan musim hujan kadang-kadang juga ada beberapa kabut di ruas jalan.

Selain gunung Batur, ada pulu Danau Batur yanng terletak di kaki gunung Batur, di pinggir danau batur ada tempat pemandian dengan mata air yang panas/hangat. Juga ada beberapa hotel kecil yang menyediakan kolam renang yang berdekatan dengan Danau Batur.

Jika anda ingin mengunjungi tempat Wisata ini anda bisa menghubungi Meyla Bali transport di :

Phone : +623619040913
HP/WA : +6285792179191
BB pin:2981b86a
Email : meylatour@yahoo.com

2 komentar: