MEYLA BALI

SELAMAT DATANG DI MEYLA BALI TOUR SERVICE ANDA PUAS KAMI-PUN SENANG

Kintamani tour

WISATA BALI


Jika Liburan ke Pulau Bali anda bisa mengambil program Kintamani tour.

Jika anda menginap di seputaran Kuta anda harus berangkat pukul 08:30 wita karena akan menyaksikan pertunjukkan Barong & Keris Dance di Batubulan. Anda harus membeli tiket masuk sebesar Rp. 100 000 / orang.
Pertunjukan ini berlangsung selama 1 jam.

Setelah pertunjukan selesai anda akan menuju Desa Wisata Celuk Sukawati. Desa ini merupakan central kerajinan Emas & Perak yg tentunya bercirikan Bali/ style Bali.
Anda bisa melihat para pengerajin bekerja membuat kerajinan ini dari perak batangan bsampai menjadi perhiasan yg cantik.

Selanjutnya anda akan menuju ke Pasar Seni Sukawati, ditempat ini dijual berbagai macam oleh-oleh khas Bali. namanya juga pasar, anda harus melakukan tawar menawar dengan penjual di pasar ini.

Setelah puas berbelaja anda akan menuju ke Pura Tirta Empul di daerah Tampak Siring. Disini terdapat mata air yg keluar dari batu. Anda juga akan melihat masyarakat lokal yg melaksanakan Melukat (pembersihan diri) di mata air ini. Yg mana bertujuan untuk menyucikan diri dari pengaruh negatif. Anda juga bisa mengabadikan liburan disini dengan ber foto dengan latar blakang Pura.

Setelah puas mengunjungi Pura Tirta Empul anda akan menuju Kintamani. Ditempat ini anda bisa menikmati makan siang sambil menyaksikan keindahan Gunung & Danau Batur di restauran lokal yg ada di sini. Restauran ini menyajikan berbagai masakan tradisional dan internasional, bagi anda yg Muslim juga tersedia menu Halal.
Anda tidak perlu menunggu lama, karena di restauran ini bufet / prasmanan.

Setelah selesai di makan siang anda bisa mengunjungi Agrowisata yg mana terdapat berbagai macam jenis tanaman yg mungkin sudah jarang anda lihat di perkotaan. Disini juga bisa kita lihat pengolahan kopi luwak secara tradisional. Anda bisa mencoba berbagai macam hasil kebun tanpa harus mengeluarkan uang, karena akan diberikan mencoba secara cuma-cuma kecuali kopi Luwak anda harus membayar bila ingin mencicipi produk ini.

Setelah itu anda akan menuju daerah tegalalang, Anda akan melihat sawah yg bertingkat- tingkat / terace. Dan akan menuju Ubud setelah puas di tempat ini. Di Ubud anda bisa mengunjungi Monkey Forest. Di tempat ini anda akan memasuki hutan yg mana penghuninya adalah kawanan kera jenis ekor panjang. Anda tidak usah kuatir di tempat ini, disini anda akan di pandu oleh pawang kera, jadi anda akan merasa aman selama di dalam hutan ini. Anda juga bisa berkunjung ke pasar seni  yg ada di Ubud. Pasar ini terdapat di pusat kota ubud. Berbagai macam kerajinan bisa anda dapatkan disini.

Nah sudah seharian anda jalan-jalan, puas dapat banyak tempat Wisata hanya dalam waktu sehari.
Kini waktunya anda kembali ke Hotel tempat anda menginap untuk beristirahat dan melanjutkan Wisata esok hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar